Perhiasan Terbaru :
Home » » Katalog Perhiasan Mutiara Lombok

Katalog Perhiasan Mutiara Lombok

{[['']]}


Sejak awal mula kami menjualan perhiasan mutiara Lombok secara online sebenarnya kami tidak pernah membuat katalog perhiasan. Tidak adanya katalog perhiasan sebenarnya lebih dikarenakan jumlah perhiasan yang kami produksi begitu banyak. Sehingga apabila harus dibukukan, maka akan sangat banyak dan menyita waktu untuk membuatnya.

Namun karena akhir-akhir ini sangat banyak yang meminta, kami berinisiatif untuk mencicil sedikit demi sedikit katalog perhiasan mutiara kami. Katalog kami buat per tipe perhiasan. Katalog cincin mutiara, katalog kalung mutiara, katalog gelang dan lain sebagainya. Sampai saat ini ragam perhiasan yang sudah masuk katalog masih terbatas. Namun demikian, kami akan melakukan update rutin katalog tersebut, hingga semua perhiasan yang kami produksi masuk di dalamnya.

Di dalam katalog perhiasan mutiara itu, kami cantumkan lengkap tipe perhiasan, keterangan, jenis mutiara dan harganya. Dengan catatan, harga bisa berubah mengikuti perkembangan harga emas yang terkini.

Bagi para pecinta perhiasan mutiara Lombok yang ingin mendapatkan katalog perhiasan mutiara dari kami, dapat mengirimkan emalinya melalui facebook kami di sini, atau sms ke nomor kontak kami di +62823-4057-0165. Dengan format “Alamat email [spasi] jenis katalog yang diminta”. Contoh: “pusatmutiaralombok@gmail.com cincin mutiara”.

Terimakasih
Share this article :

 
Support : Online Marketer Group | Pembicara Internet Marketing
Copyright © 2011. PUSAT MUTIARA LOMBOK - All Rights Reserved
Template Created by Wahyu Permadi
Proudly powered by Blogger