Beberapa pertanyaan yang sering
diajukan pengunjung
1. Bagaimana cara membeli atau memesan mutiara melalui Pusat Mutiara
Lombok?
Untuk membeli perhiasan di Pusat
Mutiara Lombok cukup mudah, tinggal pilih barang kemudian informasikan kepada
costumer service kami melalui SMS, Telepon atau Email.
2. Bagaimana sistem pembayaranya?
Setelah mengirimkan data barang
yang mau dibeli atau dipesan, kami akan meminta pembayaran barang tersebut.
Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer antar bank. Setelah pembayaran kami
terima kami akan mengirimkan barang yang anda beli melaui TIKI, JNE, maupun Pos
untuk pengiriman dalam negeri, dan FedEx untuk pengiriman luar negeri. Gratis
ongkos kirim ke seluruh Indonesia.
3. Bagimana keaslian produk yang ada di Pusat Mutiara Lombok?
Semua barang yang kami jual asli
dan bergaransi. Bergaransi artinya jika anda merasa barang yang anda beli palsu
maka anda bisa mengembalikan barang tersebut dan kami kirim balik uang anda.
4. Untuk pembelian produk emas, apa ada suratnya?
Pusat Mutiara Lombok mengeluarkan
surat untuk semua barang yang menggunakan emas dan mutiara air laut.
5. Berapa lama barang bisa kami terima?
Untuk wilayah Indonesia berkisar
2-7 hari kerja dan untuk daerah di luar Indonesia paling lama 3 minggu.
6. Bagaimana kalau barang yang kami terima mengalami kerusakan?
Kami akan mengganti semua barang
yang mengalami kerusakan pada saat pengiriman.
7. Bagaimana menjadi agen atau resseler Pusat Mutiara Lombok?
Caranya cukup mudah, tinggal dibaca
di file kami yang terkait dengan ketentuan menjadi agen atau reseller.